Adsense Tips: Mudah Di Approve Google AdSense

| Jumat, 06 April 2012
Maaf sekali seri ini terlambat beberapa jam. Sedikit lega mengajar sebelum datangnya jam dua belas sehingga postingan benar-benar masih saya terbitkan pada hari Jumat sesuai janji saya. Sedikit mengganggu kesibukannya, saya meminta waktunya untuk melanjutkan seri seputar adsense tips.
http://lh6.ggpht.com/_kTaFrEr_318/Sc-kjikodyI/AAAAAAAAAz4/9OF5kERm2aE/How%20to%20Get%20Approved%20by%20Google%20Adsense%20without%20wait%20for%206%20six%20months%20-%20Make%20Account%20Active%5B3%5D.jpg 


Jumat lalu telah dibahas sekilas mengenai pengertian google AdSense, kali ini kami membahas mengenai pendaftaran dan tips agar Anda mudah diterima oleh Google AdSense.


Jumat lalu kita membahas mengenai dasar GA, Nah saya menagih janji Anda untuk tips agar diterima Google Adsense…
Hahaha, boleh… boleh

Oke, lalu Anda punya tips apa saja Kang?
Ada beberapa tips juga. Hm… Yang pertama Gunakan akun Gmail untuk email Anda.

Alasannya?
Ya… gmail kan merupakan fitur google, tentu google lebih senang jika Anda menggunakan fitur mereka.

Apakah berarti Platform Blogspot juga akan lebih mudah diterima?
Ya memang dibandingkan platform lain blogspot cenderung lebih mudah diterima. Namun tentu Ada pertimbangan lain juga.

Oke… Tips selanjutnya kang?
Buat blog dengan bahasa inggris. Postingannyapun berbahasa inggris juga. Buatlah paling tidak 4 sampai 5 artikel dahulu sebelum mendaftar, walau tak menutup kemungkina dengan dua artikel saja kadang bisa di approve. Oiya… dan jangan lupa buat konten yang berkualitas.

Jangan Copas ya kang…
Betul sekali. Ga sangat benci conten copas. Jika konten Anda 100 persen copas dipastika buzz…. Paling tidak ubahlah isi artikel yang Anda tiru, jangan 100 persen copas.

Lalu apakah benar Kita harus mendaftar setelah 6 bulan?
Oh tidak, blog baru saya yang berusia 2 jam saya daftarkan dan langsung diterima….

Ada tips lain yang lebih mantap?
Ada satu tips cerdik, yakni saat mendaftar masukkan url blog lain yang tafficnya lumayan bagus dan konten berbahasa inggris berkualitas. Namun, pastikan blog itu tidak memiliki Google AdSense. Nah, dipastikan Anda akan mudah diterima. 24 jam sampai 48 jam kemudian baru Anda edit akun Anda dang anti url nya dengan blog Anda sendiri…

Wah… mantep kang… terus terang saya agak menahan diri bertanya alasan akun AdSense di banned karena saya simpan untuk seri selanjutnya… hahaha 
Oke, saya siap berbagi mas…

Oiya, Mungkin banyak yang belum tahu cara mendaftarnya. Bisa jelaskan kang?
Kalau mau daftar silahkan dating saja https://www.google.com/adsense, Ikuti saja langkah-langkahnya. Mudah kok dan jangan lupa ikuti tips di atas. Nah lebih mudah lagi Anda tinggal login ke blogger lalu klik tab monetize disana. Bersabarlah beberapa hari untuk diterimanya permintaan Anda.

Oke… terima kasih, saya tunggu waktu luangnya di Kamis Malam…
Baik. Besok kita bahas soal banned… Satu pesan terakhir saya, rajinlah membaca TOS (term of servies) Google AdSense, karena kadang ada peraturan baru yang ditambahkan dalam TOS. Beberapa bulan sekali sempatkan baca lagi agar Anda lebih aman dari banned.

Jangan lewatkan seri selanjutnya untuk kesuksesan jangka panjang Adsense Anda.Mari bergabung dengan menjadi followers atau Dapatkan Update Artikel Langsung di Inbox Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲